grosir gorden rumah sakit

Grosir gorden rumah sakit

Salah satu benda yang tidak asing kita lihat saat berada di rumah sakit adalah gorden. benda interior yang satu ini tidak akan pernah bisa lepas dari interior rumah sakit karena gorden mempunyai fungsi yang cukup penting yaitu sebagai penyekat ruangan, menjaga privasi antar pasien, dan mencegah perkembangan bakteri dalam sebuah ruangan selain itu gorden rumah sakit juga merupakan salah satu syarat akreditasi rumah sakit jadi pantas saja bila hampir semua rumah sakit pasti ada gorden.

Rumah sakit sangat dikenal dengan kebersihkan dan kesterilan nya. semua rumah sakit memiliki prosedur untuk mencegah perkembangan bakteri yang dilakukan setiap staff profesional. Namun, resiko terhindar dari bakteri tidak pernah sepenuh nya dapat menghindari jika anda terlalu sering untuk berada di sebuah dirumah sakit maka anda mempunyai resiko yang cukup tinggi untuk tertular.

grosir gorden rumah sakit

Disinilah fungsi gorden yang paling penting, dalam sebuah ruangan rawat inap diharuskan ada gorden pada tiap tempat tidur nya agar resiko untuk saling tertular bakteri dapat di minimalisir. selain itu bila dalam sebuah ruangan perawatan tidak ada gorden maka ruangan itu tidak akan terasa nyaman bagi setiap pasien nya.

Oleh karena itu, anda yang mempunyai profesi sebagai penyedia interior khusus untuk dirumah sakit dibutuhkan keahlian, ketelitian dalam memilih sebuah produk produk yang berhubungan dengan interior rumah sakit. kami Deden Decor memberikan solusi bagi anda yang mencari interior rumah sakit seperti Gorden khusus rumah sakit, rel khusus gorden rumah sakit dan lain nya dengan kualitas yang baik serta harga yang terjangkau.

Beberapa jenis bahan gorden rumah sakit yang kami jual, diantara nya :

1. Bahan Polyster atau textile dengan jaring yang langsung diproduksi oleh pabrik.

2. Bahan semi pvc

3. Bahan Full plastik atau pvc

4. Bahan Nonwoven

Grosir gorden rumah sakit . untuk pemesanan atau ingin nanya-nanya dapat Hub Kami 0823-1106-4646

kami sangat bersedia membantu anda .